suara hati

semua terjadi tiba-tiba

membuatku harus balajar tetap kuat

aku hanya berharap aku dapat merubah keadaan

inginku hanya satu

membawamu lagi dalam setiap hariku

karna aku selalu menyayangimu

semua yg pernah kita lalui adalah saat terindah

semua cerita tentang kita adalah masa bahagia

saat kau tertawa bersamaku

saat akuj menangis dalm pelukmu

kau sagalanya bagiku , sayang

aku hanya tak ingin kita berakhir seperti ini

mengakhiri banyak waktu yg pernah kita lewati

aku tak inginj kau pergi

tetaplah disisiku

ingin ku gemnggam tanganmu

mengertilah aku selalu menyayangimu

mungkin saat ini bukan saat yg tepat

aku harus melepasmu perlahan

namun

takkan ku hapus semua kenangan kita

tak akan ku lupa saat saat yang pernah kita lalui

aku harus pergi

melepas tanganmu dan menjauh

aku berharap

mengertilah ini yang terbaik sayang

aku memang menyayangimu

dan hariku terasa seperti tahun tanpamu

aku akan merindukanmju

tetaplah mengingatku

karna kau pernah masuk dalam hidupku

namun

jika memang kau ingin melupakanku

buang aku

kubur aku dalam kenanganmu

hapus aku dari memorimu

lupakan semua jika itu yang terbaik

pergilah jalani hidupmu

dekap masa depanmu sayang

do’aku menyertaimu

aku sangat mencintaimu

 

Tentang daniashofi

im 14 years old . i love indonesia. i'm muslim . today is life , we'll dream tomorrow
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

