jangan takut ungkapin perasaanmu

semua terasa awalnya terasa aneh , saat kita tak mengenal namun semua terjadi tiba-tiba dan aku menemukanmu , menemukan cinta yang ada di dirimu . awalnya memang butuh kerja jeras , air mata , hingga rona bahagia . menunggu adalah hal yang paling menyebalkan , semua hal sudah pernah kurasakan . namun satu yang harus di inget , jangan pernah malu buat utarain perasaanmu , hal yang salah kalo kamu harus menyembunyikannya , toh malah bikin tekanan batin , mending nyatain aja ke dia nya , ntar kalo ditolak toh nanges semalem cukup besoknya udah deh lega , ngga perlu juga kan ngejar-ngejar orang yang sama lagi . udah deh , nyatain aja ke dianya , ntar juyga kalo dia bilang suka kalian juga kan yang untung , cinta itu ngg perlu ditutupin , uda aku rasain kok rasanya . awalnya malu sih jujur bngt , apalg sakit buanget pas di tolak sama dia dan lebih sakit lagi dia sayang sama mantannya.tapi ternyata percaya engga percaya , 2 bulan kemudian aku deket lagi sama dianya , awalnya udah ngga pernah aku sms tapi dianya sms duluan , dan nggatau deh gimana , tiba-tiba ditembak , WAW bayangin , dulu ditolak , tapi sekarang malah jadi kayak ginii , long last lagi , amiin . jadi intinya walaupun kamu cewek beranikan diri nyatain perasaan ke cowo yang kaum gtaksir , kalo dia bilang enggak , tinggalin aja deh , nggausa nge gaklauin 🙂

Iklan

Tentang daniashofi

im 14 years old . i love indonesia. i'm muslim . today is life , we'll dream tomorrow
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s