my Diary on september 24th 2011

dear diary ….

can you believe me ? i LOVE him , really really ❤ him oh no i can’t erase that feeling

aku lo di gombalim mas fras , wessss” , pacarnya juga bukan , tp di gombalin , duh ngefly poll ini :$ malu dehhh 🙂

awlnya kau ngambek , habis dianya mangkelno ya aku bilang

D : kalo kamu ngga minta maaf aku ngga adem,”

F : ya ditaruh freezer

D : aku maunya ditaruh di hatimu :p

F hatiku ngga ada freezrenya e

D harus ada

F hatiku di hatimu e

WAW ,yauda deh, aku malah lanjut gombal;”an

F : punya peta ga neng ?

D punya knp?

F aku kesasar dipikirannya eneng nih butuh pta

D abang punya senter kaga

F punya , knpa?

D habisnya aku kesasar di hatinya abang yang paling ,dalem , galep , butuh senter

F : knp cari senter neng , eneng aja uda cbagaikan sinar yg selalu menyinari hatiku

D : lah abang knp cari peta , kan abang uda jd peta hidupku

F : waw , kan aku pengen masuk lg ke hatinya eneng yg paling dalem , biar ga bisa pindah ke laen hati

D : waduh jgn deh entar aku tambah sayang

F : kalo kamu tmanbh syg neng , aku gali lg aja hatimu pake cangkul cintaku biar kamu makin syg

D : entar kalo kamu pindah ke laen hati aku bisa gila bang saking sayangnya

F : kalo kamu gila neng aku bakal setia jadi dokter sampek kamu sembuh

D : kalo kamu dokter aku susternya aja de yg slalu disampingmu

F : kalo kamu suster aku pasien aja neng biar dimanja sama kamu

D : wah kamu jd pasien ndak bkal tk kasi obat , biar gak sembuh” dan tetep di R.S terus sama aku

F : loh aku gabutuh obat , cukup kaum disampingku aja itu udah jadi obat kok neng

AHH GUA JATUH HATI

 

dania

Iklan

Tentang daniashofi

im 14 years old . i love indonesia. i'm muslim . today is life , we'll dream tomorrow
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s