mau sehat tapi mudah?

bersepeda atau biasa kita sebut gowes cukup menarik nih buat jadi topik bahasan kita kali ini , yap olahraga yang lagi ngetren dikalangan muda dewasa , tua bahkan adek kecil udah pada ikut berolahraga . biasanya di beberapa kota khususnya beberapa kota besar , setiap hari minggu nih ngadain yang namanyanya car freeday , salah satunya dikota pahlawan surabaya ini , tepatnya ditaman bungkul , nah engga cuma minggu pagi aja nih guys, gowes malem hari asik juga dari pada malming ngemall mendingan gowes , rame loh banyak juga remaja-remaja yang memilih wakru satnite buat ngegowes kan kalo pagi rame banget tuh , bagus juga kan kalo malem coba deh pasti asyik hihi. di taman bungkul , surabaya ini menyediakan banyaaaaaak banget makanan loh mulai dari khasnya kota pahlawan sampe bisa juga makanan makanan lain , ada stasiun televisi biasanya atau kebanyakan nih senam-senam orang tua xixixi yang remaja tinggal nongkrong aja deh liati yang pada senam , pasti cekikikan mulu . ajakin keluarga juga boleh , itung-itung hemat ongkos lah yaaa kan dibayarin ortuuu jadi buruan deh beli sepeda yuk kita gowes ke bungkul dijamin seru deh pasti ketagihan , so?tunggu apa lagii DO IT kawan(=

Iklan

Tentang daniashofi

im 14 years old . i love indonesia. i'm muslim . today is life , we'll dream tomorrow
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s