vanya azzura

vanya azzura.

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Tag , | Meninggalkan komentar

vanya azzura

vanya azzura

I have a female friend who is very close to me, she was a woman named Vanya Azzura, she is a woman used to be called by the name of Olla. she has the talent to be a female model photos she always has a great way to style in front of the camera I learned how to smile in front of the camera from him, maybe one day she will become a model

Gambar | Posted on by | Meninggalkan komentar

birtdhay tart cake

birtdhay tart cake.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

birtdhay tart cake

birtdhay tart cake

Holand Bakery , yolanda’s birthday 14th years old

Gambar | Posted on by | Meninggalkan komentar

fvck

I hate you, it’s really just jealous, because you never date him before I saw you just normally, not like now, I’m so sick of seeing you. I do not like the way you hypocrite. You think that I was younger and I would not dare to you, but tu wrong, actually I could have done more evil than you. but I have to realize, is not good for me to hold still hate it, I know you tried several times to apologize, but I only just looked away. God, please help me to forgive him, I do not want to be a hater

indpur –“

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

kepintaran tak terhingga …

kepintaran tak terhingga adalh harta manusia yang paling berharga

Albus dumbledore – Harry Potter #7

Kutipan | Posted on by | Meninggalkan komentar

my Diary on september 24th 2011

dear diary ….

can you believe me ? i LOVE him , really really ❤ him oh no i can’t erase that feeling

aku lo di gombalim mas fras , wessss” , pacarnya juga bukan , tp di gombalin , duh ngefly poll ini :$ malu dehhh 🙂

awlnya kau ngambek , habis dianya mangkelno ya aku bilang

D : kalo kamu ngga minta maaf aku ngga adem,”

F : ya ditaruh freezer

D : aku maunya ditaruh di hatimu :p

F hatiku ngga ada freezrenya e

D harus ada

F hatiku di hatimu e

WAW ,yauda deh, aku malah lanjut gombal;”an

F : punya peta ga neng ?

D punya knp?

F aku kesasar dipikirannya eneng nih butuh pta

D abang punya senter kaga

F punya , knpa?

D habisnya aku kesasar di hatinya abang yang paling ,dalem , galep , butuh senter

F : knp cari senter neng , eneng aja uda cbagaikan sinar yg selalu menyinari hatiku

D : lah abang knp cari peta , kan abang uda jd peta hidupku

F : waw , kan aku pengen masuk lg ke hatinya eneng yg paling dalem , biar ga bisa pindah ke laen hati

D : waduh jgn deh entar aku tambah sayang

F : kalo kamu tmanbh syg neng , aku gali lg aja hatimu pake cangkul cintaku biar kamu makin syg

D : entar kalo kamu pindah ke laen hati aku bisa gila bang saking sayangnya

F : kalo kamu gila neng aku bakal setia jadi dokter sampek kamu sembuh

D : kalo kamu dokter aku susternya aja de yg slalu disampingmu

F : kalo kamu suster aku pasien aja neng biar dimanja sama kamu

D : wah kamu jd pasien ndak bkal tk kasi obat , biar gak sembuh” dan tetep di R.S terus sama aku

F : loh aku gabutuh obat , cukup kaum disampingku aja itu udah jadi obat kok neng

AHH GUA JATUH HATI

 

dania

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar